8 November 2022

Treasury Expo of Technology 2022

Pada tanggal 25 - 26 Oktober 2022 telah berlangsung acara Treasury Expo of Technology (TXT) di Gedung Dhanapala, Jakarta yang merupakan puncak kegiatan IT FEST tahun 2022. Treasury Expo of Technology (TXT) menyajikan pameran teknologi dan inovasi yang mengusung konsep kolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari IT, Pemerintahan (termasuk Kanwil dan KPPN), Bisnis, Startup, UMKM, Akademik, hingga Creative. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk berdiskusi dan melahirkan inovasi baru.

Acer sebagai perusahaan ICT terkemuka di dunia dan pemain utama di industri PC Indonesia turut mendukung acara TXT 2022 dengan menghadirkan rangkaian terlengkap Produk Dalam Negeri yang sesuai dengan standar TKDN, mulai dari Chromebook, PC All in One (AIO), Desktop PC, Mini PC, Notebook, Proyektor, Monitor, dan Server. 

Selain itu, Acer juga menghadirkan produk unggulan dengan teknologi layar OLED dari laptop Acer Swift series dan SpatialLabs View dari laptop Acer Predator yang turut memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. 
Acer akan terus mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk Dalam Negeri dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memenuhi persyaratan TKDN dan BMP hingga lebih dari 40%. Temukan berbagai produk Acer untuk kebutuhan Anda di website https://acerforindonesia.id/.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya