28 November 2022

Keunggulan Acer Warranty Untuk Bisnis atau Perusahaan

Bisnis pada segala aspek perlu perlindungan proaktif terhadap kerusakan tak terduga dari investasi besar dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan solusi. Produktivitas bisnis dapat ditingkatkan melalui pemeliharaan secara berkala untuk menjaga pengoperasian perangkat yang terbaik serta perlindungan berupa garansi seperti Acer Warranty.

Layanan Acer Warranty mendukung operasi IT Anda, memelihara keberlangsungan bisnis, dan mengurangi resiko dari kejadian tak terduga. Anda dapat memilih paket layanan Acer Warranty untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan berikut ini:

  1. Keberlangsungan bisnis. Memelihara keberlangsungan bisnis saat berhadapan dengan kejadian dan kecelakaan tak terduga lainnya menggunakan Jasa Perbaikan Profesional/Professional Repair Services.
  2. Bantuan berkelanjutan. Menjaga pengoperasian teknologi pada efisiensi tinggi dengan Customer Support secara berkala.
  3. Efisiensi biaya. Mengurangi biaya pemeliharaan dengan bergantung pada layanan opsional disesuaikan dengan lini produk.
  4. Meningkatkan Produktivitas. Membantu staf IT anda untuk bekerja lebih produktif selama rentang waktu periode Perpanjangan Garansi.

Acer Warranty menawarkan beberapa paket layanan perpanjangan garansi untuk memenuhi kebutuhan individual bisnis Anda, diantaranya:

  1. Perpanjangan Masa Garansi

Perpanjangan Masa Garansi Acer membantu untuk memastikan operasi perangkat dapat bekerja secara berkelanjutan tanpa adanya pengeluaran tambahan selama periode perpanjangan masa garansi. Layanan ini mengurangi kebutuhan sumber daya IT dalam menyediakan perbaikan customer service, dan pekerjaan terkait lainnya selama periode garansi. Anda dapat memperpanjang masa garansi selama satu tahun, dua tahun, 3 tahun hingga menjadi 4 tahun.

  1. On-site Repair Services

Acer On-site Repair Services menyediakan tenaga profesional terlatih dari Acer untuk memperbaiki perangkat keras dan memberi solusi untuk membantu Anda memastikan bahwa perangkat Anda bekerja dengan benar. Jasa perbaikan yang tersedia yaitu:

  • Carry-in Service. Pelanggan membawa perangkat yang rusak ke Acer service center.
  • On-site Service. Teknisi yang berwenang akan datang ke rumah atau kantor pelanggan dan memberikan jasa perbaikan perangkat secepatnya.

On-site service memberikan pilihan mengenai seberapa cepat seorang teknisi merespon:

  • 4 jam waktu respon, datang ke tempat pelanggan dalam hari kerja berikutnya, pada hari Senin hingga Jumat jam 9.00 hingga 17.00
  • 4 jam waktu respon, datang ke tempat pelanggan dalam 8 (delapan) jam, pada hari Senin hingga Minggu (termasuk hari libur) – setiap saat, 24 jam bantuan panggilan
  1. Hardware Upgrade Services

Layanan Hardware Upgrade dapat memperpanjang umur atau membuat performa komputer Anda menjadi lebih baik dan lebih cepat. Dengan Layanan Hardware Upgrade Acer, Anda dapat menghindari waktu dan kerumitan yang terkait dengan penggantian suku cadang dan Acer dapat melakukan pemasangan di tempat dengan nyaman oleh Acer Teknisi yang berkualitas. Ideal untuk lokasi terpencil di mana sumber daya teknis tidak tersedia atau untuk organisasi dengan pengguna yang kurang berpengalaman, memasang suku cadang atau penambahan seperti memori, hard drive, disk drive optik, prosesor dapat meningkatkan produktivitas.

  1. Accidental Damage Protection

Permasalahan dan kerusakan PC dapat menghalangi produktivitas perusahaan kecuali Anda telah menginvestasikannya pada paket layanan Acer. Accidental Damage Protection Service memberikan Anda ketenangan untuk mengetahui bahwa investasi dan anggaran Anda terlindungi dari kerepotan biaya perbaikan tak terduga. Hal ini mencakup kecelakaan di luar garansi pabrik dan melindungi produk dari kejadian tak terduga dan tidak disengaja yang disebabkan oleh pengguna tanpa biaya tambahan pada kondisi operasi normal. Perluas garansi terbatas Anda dengan memasukkan perlindungan atas kerusakan yang tidak disengaja oleh pelanggan; seperti terkena tumpahan air, terkena benturan, terjatuh atau lonjakan listrik.

  1. Extended Sealed Battery

Baterai notebook Anda akan menurun dari waktu ke waktu dan dapat bervariasi tergantung pada temperatur, penggunaan dan waktu yang mempengaruhi daya tahan baterai. Menjaga baterai Anda dan memberikan solusi biaya servis yang tetap dengan memperpanjang satu tahun garansi baterai menjadi 3 tahun garansi baterai. Pergantian baterai dapat dilakukan dengan carry-in atau on site service yang dilakukan oleh teknisi yang berkualifikasi.

Itulah beberapa informasi terkait Acer Warranty yang bisa Anda dapatkan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Acer Warranty Anda bisa langsung klik tautan berikut.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya