7 November 2022

Acer Turut Ramaikan Event Mandiri Expo 2022

Acer Indonesia berkomitmen untuk mengkampanyekan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN). Langkah nyata Acer Indonesia dalam mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk Dalam Negeri tersebut adalah dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memenuhi persyaratan TKDN & BMP lebih dari 40%. Produk Dalam Negeri Acer yang telah memenuhi kriteria TKDN, meliputi Chromebook, Windows Notebook, PC All in One (AIO), Desktop, Mini PC, Server, Monitor, dan Proyektor.

Sejalan dengan hal ini, Acer berpartisipasi dalam Mandiri Expo 2022 yang hadir dengan menyelenggarakan pameran Produk Dalam Negeri (PDN). Pameran ini digelar untuk mendukung program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN). Dengan mendukung program P3DN, Acer turut serta membangun bangsa melalui pemanfaatan sumber daya di Indonesia dan mendorong kemajuan industri serta ekonomi secara menyeluruh.

Langkah ini juga sebagai solusi untuk terus menggerakkan perekonomian dalam negeri di saat resesi dunia sedang mengancam yang pastinya akan berimbas pada laju ekspor dan kinerja ekonomi dalam negeri. Agar ekonomi Indonesia terselamatkan, maka salah satu caranya adalah bagaimana produk dalam negeri bisa mendominasi, bagaimana industri dalam negeri terus berproduksi dan bagaimana caranya agar masyarakat kita mencintai dan bangga menggunakan produk dalam negeri. Apalagi Indonesia memiliki jumlah penduduk yang mencapai 273 juta jiwa lebih, maka Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar di dunia.

Untuk mendukung langkah Acer ini, Anda bisa temukan berbagai produk Acer bersertifikat TKDN di website https://acerforindonesia.id/products/.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya